Tuesday, November 16, 2010

Cara Cepat mendapatka Ribuan Backlink

Backlink merupakan bentuk kepercayaan yang diakui oleh search engine dalam memposisikan suatu website di halaman Search Engine Result. Dengan memiliki ribuan backlink, maka memiliki peluang berada di peringkat 10 besar google, yahoo, dan search engine lainnya. Backlink sendiri merupakan tautan atau link balik yang diberikan kepada suatu halaman web. Dengan kata lain, backlink merupakan simbol kepercayaan yang diberikan didunia maya. Sehingga banyak cara yang dilakukan oleh para pemilik blog/website dalam berburu ribuan backlink untuk dapat meraih kepercayaan tersebut, terutama di mata search engine.

Banyak cara cepat untuk mendapatkan ribuan backlink, tidak dapat dipungkiri hal itu karena hampir kebanyakan orang menginginkan backlink. Namun terlepas dari berbagai macam cara cepat mendapatkan ribuan backlink, tentu menuntut resiko yang cukup lumayan. Dan ingat, untuk dapat mendapatkan ribuan backlink tidak ada cara instan, minimal butuh pengorbanan waktu.

Nah, cara cepat dapatkan ribuan backlink ini minimal dapat mengurangi waktu yang dibutuhkan dalam mendaptakan ribuan backlink. Untuk dapat mendapatkan ribuan backlink yang satu ini, dapat dilakukan dengan cara berikut (boleh memilih salah satu ):

  1. Cara klasik satu dengan saling bertukar link.
    Tentu untuk cara pertama ini, sudah biasa dilakukan oleh pemilik blog, yakni dengan saling menaruhkan link dimasing-masing blog seseorang. Namun, jika terlalu banyak link yang menaut keluar dari suatu halaman web, maka dapat dipastikan itu sebagai link farm, dan ini tidak disukai oleh google dan search engine lainnya.
  2. Cara klasik dua mengikuti berbagai macam directory-directory web.
    Dengan cara yang kedua ini, kita diharuskan memiliki account di masing-masing directory tersebut. JAdi harus mempersiapkan diri dengan siap mendaftar di masing-masing directory tersebut.
  3. Cara klasik tiga, dengan mengikuti directory dari kumpulan directory.
    Inilah yang dimaksud dengan cara cepat mendapatkan ribuan backlink dengan waktu yang relatif singkat. Tidak membutuhkan banyak account, tapi cukup 1 account akan mencakup ribuan directory yang tersebar di internet. Salah satu directory yang dimakasud adalah OneWayTextLink. Yup, dengan sedikit waktu kita sudah dapat memasangkan link kita di ribuan directory yang siap menyumbangkan backlink bagi kita.
Cara cepat dapatkan ribuan backlink ini dapat mengefesiensikan waktu dan kerja sehingga menghasilkan ribuan backlink yang berkualitas tentunya. Ketiga cara klasik ini dapat digunakan untuk mendapatkan ribuan backlink dengan cepat, dan bukan mendapatkan ribuan backlink dengan instan.


Salam Sansevieria
world of Sansevieria
Sansevieria Jaya
Sansevieria, Salam satu Jiwa

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Monggo dikomen gan! Blog ini Dofollow!