Saturday, December 25, 2010

Tips Meningkatkan Alexa Rank: Rajin Update Blog

 

Sering-seringlah Update Blog jika alexa blog kita ingin terus meningkat dan melambung tinggi.. Ada beberapa alasan yang mengharuskan kita melakukan update setiap hari . Ya seenggaknya sekali seharilah.

 

1.  Alexa suka sama blog yang aktif, jika kita selalu uptodate setiap hari maka secara automatis blog kita akan dicintai oleh alexa. sebab suatu tanggung jawab dan point khusus dari alexa yang blognya terawat dengan teratur. Walaupun tidak setiap hari di update dengan artikel baru, tetapi asalkan terjadwal dengan teratur. misal 2 hari sekali.

 

2.  Pengunjung akan akan meningkat. bener sekali lho akan terlihat bedanya antara blog yang jumlah artikelnya sedikit dan jarang di update dengan yang baru. Kalau yang selalu terupdate dengan teratur maka jumlah trafik blog kitapun akan meningkat, khususnya yang datang dari mesin pencari. Jika kita melihat statistik alexa kita pasti terdapat kolom trafik stat dan search, benerkan. oleh karena itu jumlah pengunjung yang datang dari mesin pencari pun sangat berpengaruh.

 

3.  Update blog kita dengan selalu mendaftarkannya ke directory terkenal seperti dmoz. cara inipun merupakan salah satu cara untuk mengupdate blog, namun bukan berhubungan dengan posting tetapi dengan situs directory (lihat : Cara Suggest Link Ke DMOZ.org)

Mudah-mudahan tips singkat ini bermanfaat, Jangan lupa Upade terus blog kita agar alexa rank terus meningkat

Hidup Sansevieria

world of Sansevieria

 

3 comments:

qbonk said...

Terakhir2 ini rank alexaku turun terus

Yudo Prayogi Irsad said...

silakan komeng sepuasnya gan, sekarang blog ane udah dofollow

si john said...

kok alexa blog ente masih N/A sob?

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Monggo dikomen gan! Blog ini Dofollow!