Thursday, December 23, 2010

Profil Anggota Sansevieria (part 1)

OK, kemaren kan udah tau asal usul nama “world of Sansevieria” di post ini. Sekarang saatnya melihat profil-profil singkat anggota the Sansevieria yang imut-imut ini (ingin muntah-red). Langsung aja ke TKP gak usah berbasa-basi.

1. Abdullah Panji Prasetyo

image

Kenapa nama beliau saya dahulukan, karena doi adalah ketua kelas Sansevieria tiga periode (tahun-red). maruk banget ya? Tapi gak papa, karena doi adalah orang yang paling powerful di kelas. dengan ditunjang tubuh atletis dan tampang sangar doi bisa meredam berbagai gejolak di Sansevieria. Doi juga memiliki wajah yg good looking. sehingga sempat digosipkan dengan beberapa cewe baik luar maupun dalam Sansevieria. Doi yg lahir tanggal 9 Maret 1992 di Bumiharjo, Lampung ini sekarang mengenyam pendidikan di UPN (universitas pembangunan nasional) Jogja di jurusan Teknik geofisika. Doi hobi bola juga yang mengantarnya ke kejurnas sepakbola di jakarta beberapa tahun silam. Tapi doi juga jago lho diolahraga lain semisal basket atau tenis meja. Doi juga pernah menjabat sebagai ketua SMANSA football club. Doi ini orangnya care banget sama temen, kemana-mana siap nebengin kita-kita yg gak ada motor dengan Jupiter MX kesayangannya. klik di sini untuk liat fb doi.

2. Ansori Muchtar

A'an igus                                                                            Ansori “Eweh” Muchtar. Ini dia the master of Chemistry. Menjadi tulang punggung kelas saat Ulangan kimia adalah tugas yang biasa diembannya. Doi ini pernah meraih medali emas olimpiade kimia tingkat nasional dan hampir masuk ke tingkat internasional, tapi gagal saat seleksi. Bisa dibilang doi adalah peraih prestasi individual tertinggi di di SMA kami dengan medali emas, sebelumnya ada peraih medali perunggu,. Tapi rekor itu dipecahkan oleh Eweh, panggilan akrabnya dengan medali emas. Bahasa simpelnya, doi adalah siswa paling berprestasi sepanjang sejarah di SMAN 1 Metro tercinta. Doi ini selain paling berpestasi tapi juga pling tua/sepuh di kelas, Doi lahir di Batukasai 4 Agustus 1991, doi adalah teman sekos ane juga lho. Jadi bangga punya temen kosan berprestasi. Doi sekarang kuliah di ITB jurusan kimia murni (seperti bidangnya) dengan beasiswa tentunya.Olahraga favorit beliau adalah basket dan tenis meja. Yang mau kenaL lebih dekat silakan liat fbnya di sini.

3. Agil Wahyu Wicaksono

IMG_1194

Agil Wahyu “Elbow” Wicaksono. Elbow adalah sapaan akrabnya. Doi ini adalah tipikal pelajar teladan yang patut dicontoh: ulet, berdedikasi, dan multitalented. Bisa dibilang doi adalah siswa paling rajin di Sansevieria. Banyak prestasi yang telah doi raih selama di SMA dulu, dan salah satu yang paling membanggakan tentunya adalah juara satu lomba cerdas cermat UUD 1945 tingkat nasional. Selain aktif dalam bidang akademis doi juga aktif dalam ekskul melalui RISMANSA(Rohani Islam SMAN 1 Metro, gak tanggung-tanggung doi menjabat sebagai ketuanya. Keuletan doi dalam belajar memang patut diacungi jempol, menurut rumor yang beredar doi selalu belajar hingga larut malam lalu bangun lagi pukul dua untuk belajar sekaligus salat tahajud setiap akan menghadapi ulangan. Baik itu ulangan harian maupun ulangan umum. Cowok kelahiran Purbolinggo 16 September 18 tahun silam ini sekarang kuliah di UNS Solo di jurusan kedokteran. Ketoprak adalah makanan favorit doi, saya masih ingat dulu sering sekali ditraktir doi untuk menemani makan ketoprak. Doi yang hobi banget pake baju formal ini orangnya royal banget cui, dia gak akan segan-segan nraktir kita temen-temennya bila dapet rezeki semisal nilai bagus, itu semua merupakan ungkapan rasa syukur doi kepada Allah swt. Saya punya pengalaman menarik dengan Agil ini, dulu ceritanya kan saya bosan ditraktir Agil mulu. Sebagai balas budi sekali-kali saya pengen nraktir Agil balik walaupun keuangan saya seret. Akhirnya kami memutuskan untuk membeli sate di sebuah rumah makan (Sate Saleh namanya), anehnya rumah makan ini sangat luas tapi sepi pembeli. Ketika kami masuk (masih dengan seragam SMA) orang-orang di sekitar memperhatikan kami seakan kaget, Kami lalu memesan dua porsi sate ukuran sedag (10 tusuk). Setelah puas menyantap saya pun pergi ke kasir untuk membayar. Dan betapa terkejutnya saya, ternyata harganya Rp64.000,00 untuk dua porsi. Saya benar-benar shock dan kapok kesana lagi. Amboi, mahal sekali! Jadi satu tusuk sate harganya Rp3.200,00. Pantas saja satpam yang jaga di luar tadi keheranan, pasti dia berpikir mengapa anak SMA berani-beraninya makan di sini. Sepulang dari sana kami tertawa-tawa mengingat betapa lucunya tadi. Itulah kenangan lucu saya dengan Agil, bagi yang mau berkenalan lebih dekat bisa hubungi efbe doi di sini.

4. Agus Wigiardi

DSCI0050

Si tampan dengan mata menawan, dialah Agus “Buhul Chicken” Wigiardi. Lahir 24 Agustus 1991 di Bedeng 24, Metro. Hidup doi emang akrab banget dengan angka 24 sampe-sampe nomor kostum yang dipilih doi buat seragam kelas adalah 24. Doi fanatik banget ama pelajaran matematika, jadi jangan heran kalau doi punya segudang prestasi dengan pelajaran favorit ini. Mulai dari SMP udah sering ikyt lomba olimpiade matematika hingga keterusan SMA juga dengan bidang yang sama, namun doi kurang beruntung karena belum lolos ke tingkat nasional.Doi ini punya daya juang yang tinggi banget bro, sehari-hari Agus naek sepeda berangkat sekolah, padahal jaraknya lumayan jauh. Dia juga udah bisa nyari nafkah sendiri semenjak SMA dengan ngajar privat matematika, penghasilanny sangat lumayan untuk ukuran anak SMA, yaitu sekitar 600 ribu. Hobi anak kedua dari 3bersaudara ini adalah merawat burung merpati kesayangannya. Sekarang doi kuliah di teknik mesin UGM, dengan beasiswa tentunya.  Bagi yang mau kenalan bisa di add fbnya di sini, doi orangnya ramah kok.

Udah dulu profil punggawa Sansevieria, kapan-kapan kita ungkap lagi profil-profil warga Sansevieria yang lain yang gak kalah hebohnya. Bye!

Hidup Sansevieria

Sansevieria Jaya

world of Sansevieria

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Monggo dikomen gan! Blog ini Dofollow!